Minggu pertama

Manusia cuma bisa berencana tapi Tuhan yang menentukan segalanya. Walopun uda janjian tetep sekelas dll, tapi qta bener-bener hamper ngumpul waktu HELL. Sumpah seneng banget. Dosennya asik lagi (Mr. Topan).

Apa yang terjadi-terjadilah. Abis HELL, I class (emangNa masi ada ya???) makan bareng di Pulosari. Whiiiiiiiiiiiii.....jadi berasa semester satu (padahal semester satu ya baru kemaren ^_^). Dengan pedenya Roberto cerita kalo ”TRIMASGETIR” bener-bener mendongkrak popularitas dan sempet kalah populer dari si Irma =D.


Kelas sPeakingII dipastikan kosong dalam seminggu ni (sixt sense). Berhubung ga da dosen & perut laper, mbk sophie, nessa, qu, dan ussi jalan ke citraline. Sepanjang jalan sampe duduk di bangku citraline, obrolan qta tuh bener-bener berbobot. Topik pertama”perpanjangan kontrak freeport di Indonesia”, abis itu langsung loncat ke agama. Soal kejanggalan dalam novel the da vinci code, trus kalo orang yahudi tu menyembah apa, trus masalah lukisan the last apa...gitu, trus sekte-sekte gereja, trus perbedaan aliran-aliran gereja, dll. Lumayan menambah wawasan.


SKI langsung bikin makalah, Reading sama ”EMOY” asik-asik usi sampe bela-belain dobel kelas Reading lho, teman-teman & rencananya dia maw ganti kelas tapi dia nggak tega meninggalkan mbak sophie sendirian. Tapi di kelas Reading qta sekelas sama Nandi. Tu anak bener-bener bikin emosi campur aduk antara simpati dan antipati. Filsafat Ilmu bener-bener bikin pikiranqu ga jalan. Mana ada ibu-ibu yang qupikir istri si dosen tapi ternyata dia mahasiswa. Structure sama ”EMOY” lagi. ^_^


Kemaren (kamis), baru jam 11.oo WIB anisa, atal, dinda, nanda, nessa, aqu, ussi, vira dengan PD selangit maw ke WSS sukarno-hatta padahal biasanya masi tutup dan ternyata memang masi tutup. Hehe daripada nungu disana jadi kita ke WSS kawi aja dan ternyata disana juga masi tutup. Oh man!!! Tapi lama-lama juga buka koq. Hohoho. Nanda jadi penasehat pola makanQU. QU disarankan pesen tenderloin single tapi qu malah pesen chicken double. Jadi felt guilty nih... jadi qu menebusnya dengan ga da dinner.


Ternyata bener kata Ika kalo anak-anak HB tu bagus-bagus. =D nyampe di SaKri (karisma) kemaren banyak ”rejjal mugeneh”. Atal ketemu sama idola temennya yang bikin dirinya shock, trus ketemu sama rejjal yang senumnya menawan. Tapi kita terkesan seperti maba perhatian. Soalnya begitu nyampek yang tampil itu piringan hitam (anak bastra). Huff. Si ika yang jadi EO waktu itu cuma menyapa atal, qu, ussi dan vira dengan kalimat yang sangat indah ”maaf aku tidak bisa berbicara banyak dengan kalian.” hohoho. Mbak...mbak...smoga sukses deh salam buat temen-temenmu yang mugeneh ya...

0 comments: