its raining







I’ve just think that I’ve been a butterfly (kupukupu = kuliah pulang kuliah pulang), we’ve been butterfly since we’ve separated with this annoying schedule and tri mas getir took different class. *Huff, kalo jam 6 masi ada di kampus Qu jadi kangen suasana semester1 yang penuh hahahihi* Of course this affect my daily activities.
Monday, abis MKI qu, ika, Ingrid, & nessa jalan kaki ke rumah ika (saran dariQu) dengan alasan bakar kalori. Padahal sebenernya qu lagi males nyetir ^_^. Dan aqu mendapat beberapa pelajaran berharga di hari senin. Pelajaran pertama adalah jangan pernah jalan kaki dari kampus ke rumah ika kalo mentari masih bersinar terang. Sumpah capek banget ternyata kalo jalan kaki rumah ika jadi semakin jauh ya. Pelajaran kedua adalah, jangan lupa bawa payung dimusim hujan. We couldn’t found the way back to da college! Koq iso? Hujan deres banget, ika Cuma punya dua payung (payungnya kecil & udah oklek-oklek *baca rusak*), qu ga bawa motor, Ken ga bisa jemput, etc. so, akhirnya qta jalan kaki lagi ke kampus sepayung berdua. Sampe di kampus separo badanQu teles. Brrr dingin. Tapi klo dipikir-pikir qu, ika, Ingrid, ma nessa patut diberi anugerah mahasiswa teladan dan patut dicontoh. Hahaha…
Tuesday, HELL tanpa tri mas getir bagai romeo tanpa Juliet. Roberto pamitan maw pergi pergi gag jelas, Rizky sedang mengais rejeki di showroom bokapnya, dan Cuma Samid yang tersisa. Tapi tapi tapi...ada ”2nd bakpao” lumayan buat vitamin, tapi ga bisa tepetepe. ^iling pangeran nduk iling^ hahahahahaha. Kalimat yang qu inget dari HELL minggu ini adalah ”belajar” dan ”semakin lemah diri kita, semakin mudah kita untuk dicintai” (harap dikoreksi kalo salah)
Wednesday, qu pikir speaking bakal skip lagi. Abis uda setengah jam tapi dosennya gag dateng-dateng *aqu kan ingin belajar*. Kishishishi....... The lecture suddenly appear, then, kita belajar. Setelah menjelaskan ini dan itu, dia ngasih tugas aneh, qta disuruh nyatet nama, hometown, adress, phone number, sama ideal dari semua anak di kelas. hahaha.
Di kelas speaking, Emoy cerita kalo baru-baru ini ada hantu yang lagi mau mendongkrak popularitas dengan menampakkan wujudnya di bunderan HI brawijaya (Nandi memprotes penggunaan nama bunderan HI brawijaya). Jadi ceritanya ada couple yang lagi hotspotan di bunderan malem-malem (ga malem2 banget sih). Anggep aja namanya romeo & juliet. Trus dateng cewek pake baju putih dia bawa laptop & juga hotspotan. Dan terjalin obrolan santai, akrab, dan sehat antara si cewek berbaju putih tadi dengan Romeo. Ketika juliet memperhatikan si cewek berbaju putih dia kaget soalnya si cewek itu gag punya kaki. Iiii waaaw!!! Otomatis si Juliet langsung merengek minta pulang. Tapi Romeo gag mau.
Juliet : Ayo pulang sekarang!
Romeo : Ngapain pulang sekarang, kan belum larut. Lagian qu belum selesai nih.
Juliet : Yaudah kalo kamu gag mau, aku mau pulang duluan.
Lalu Juliet pergi meninggalkan sang Romeo berdua dengan ci cewek berbaju putih yang tidak berkaki itu. Setelah Juliet sampe di depan MATOS, dia nelepon si Romeo dan mengatakan dengan gamblang tentang identitas si cewek berbaju putih itu. Then, Romeo panik pengen buru-buru cabut.
Romeo : Saya mau pulang dulu ya, udah kemaleman nih.
Cewek berbaju putih: Udah malem...apa sudah tau....
Kishishishishi....Mendengar omongannya si Romeo langsung cabut dari tempat itu.
Menurut Nessa, tu demit gag Cuma mangkal di bunderan, tu demit pernah ke GAP di perpus UB, dan pada intinya dia suka mangkal di wifi dan suka ganggu orang internetan khususnya para cowok. So, beware of this ghost!
Nandi lagi...Nandi lagi...buat mengahdapi anak yang satu ini butuh kesabaran eksta, sukur-sukur aja kalo qt ga going mad. ”lebay” ^_^ banyak hal ajaib yang dilakukannya.
1.Dia gak langsung masuk kelas, tapi masi berdiri di luar dan bilang ”asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh”. Nunggu dibukain pintu sama Emoy, baru dia masuk.
2.Dia memprotes nama bunderan HI brawijaya.
Nandi : kenapa harus pake bunderan HI. Seharusnya bunderan brawijaya atau bunderan aja, mam.
Emoy : eh...itu hanya cara kita memberi nama, lagi pula bunderannya mirip bunderan HI Cuma ukurannya aja yang lebih kecil.
Nandi : lhoh tapi kan bla bla bla....
3.Dia sangat kritis
Emoy : Okey, jadi kalo kita membaca dengan metode scan, itu prosesnya sama halnya dengan scanner.....
Anak” : wahaha scanner, AVG dong, mam....wahahaha AVG dan afira....
Emoy : oiyaya AVG dan afira (sambil ketawa-ketawa)
Nandi : Ini ngomongin pelajaran apa komputer sih?
Emoy :*shock* err...sebaiknya kita jangan terlalu serius (berharap somoga dirinya tidak going mad)
4.Dia melontarkan kata-kata baru yang sangat menohok aldi.
Emoy mengomentari aldi yang duduk diapit kedua ojobnya (anisa n dias). Emoy,”Aldi, are you okay sit between anisa and dias?” Trus tiba-tiba si Nandi nyeletuk “sekong sekong”. Anak anak langsung bertanya-tanya “apa yang dimaksud dengan sekong?” Lalu dengan gaya inocent dia menjawab,”bencong!” *seisi kelas pada shock*
5.Dia membuat qta Cuma bisa plonga-plongo dan memandanginya dengan takjub.
6.nandi nandi....hopefully we wont going mad. Amin amin amin

Thursday, wuzzzzz Rudal dan 2nd bakpao lewat, beberapa orang (termasuk aqu) tersepona. Meeeen!!! *intro sebelum masuk kelas* pararapappa... Filsafat ilmu zzzzz...ngantuk bo. 100 menit diisi dengan wejangan-wejangan yang menghipnotis diriqu. Tapi kalo diliat-liat Mr.Gie (dosen filsafat) mirip tokoh kartun. Badan pendek gemuk, gempal, rambut berombak, trus baby face (walopun full ageing). ^dasar mahasiswa durhaka^
Di kelas structure, Emoy memuji performance kelompokqu (Qu atal, nessa, usi,vira) yang katanya paling confidence. Padahal qt Cuma membaca kalimat yang ada di slide show. Hahahaha. Tapi gara-gara itu kita minggu depan harus presentasi simple present tense. “ah Cuma simple present, piece of cake”. *ah…aqu arogan, tidak!!!*
Friday is a Free day. Ga da kuliah, ga da planning, ga da makanan, ga da tugas darurat, ga da tantangan. Ratih dan mommyQu malah meracuni diriku dengan tawaran menggiurkan yang tidak bisa kunikmati. Ratih ngajakin nginep di tempat iis tapi batal gara-gara neneknya Ratih passed away. Mommy batal ke malang gara-gara kata Abi takut kebanjiran. Huff. Tapi untungnya diriku terbebas dari wabah ansos. Qu mbk Rini mbk Ayu jalan ke matos. Niatnya sih nemenin mbak ayu cari tas baru. Tapi udah munyer-munyer naek turun tangga ga da tas yang bagus. Huft...tapi gapapa bakar kalori. Hahahaha.
Roberto menyatakan ”tri mas getir finally gather once again”. Misi mendongkrak popularitasnya dengan cara suddenly disappear ga terlalu sukses. Hahaha.
Saturday, pagi-pagi bukos udah ngalor ngidul mengenang masa mudanya waktu masi suka maen sama nenekQU. Bla...bla...bla... pangeran nelfon ”menertawakan diriqu yang belum sarapan”. Prihatin mendengar kabar bahwa Ika’s trip tidak sesuai dengan bayangannya. Tapi tetep aja qu iri karena beberapa saat lagi dia akan nyawangi jason mraz. Meeen.
Mbak rina dateng!!!!asik-asik bakal dimasakin lagi nih. Hohoho. Dia bawa oleh-oleh banyak banget. Blackforest, paru, manisan asem, bakso, macem-macem deh dan semua itu bikinannya sendiri. Meen!!! *membayangkan betapa bahagianya mas indra punya calon istri yang pinter masak*

4 comments:

Anonymous said...

nah gini duonk!!!
yang beneran dikid kalo ngebloug kek!!!

WEN JIABAO

Unknown said...

hehehe
tapi qu merasa blogqu berisi hal-hal yang ga mutu...dan kepanjangan

men....

Unknown said...

*ketawa guling2 baca yg tentang nandi*. huaaaaah pertama2nya kita sih seneng ngetawai tu orang, tp ko lama2 jd ngeselin ya mi..kritis2 menyebalkan.huaaaah..eh tp nanda ussi bikin LASKAR NANDI tuh.ikutan ga?huahuahua..

Unknown said...

hwua....."laskar nandi"!!!!
mau dong ikutan....