It's Been a Long Time


Ow yes, yes. It's been a long long time sejak aku menulis blog. bahkan postingan terakhirku itu tulisanku yang disimpan bertahun-tahun yang lalu. Sejak terakhir kali ngeblog udah banyak banget kejadian yang aku lewati
  • SUKA DUKA MAHASISWA
 
 OJT di Juanda International Airport Surabaya sama Vira & Nesa. Hidup bertiga selama sebulan. Surabaya milik kita!  O(≧▽≦)O


Mementaskan Drama Kelas berjudul "Wedding Gift" dan berperan ganda sebagai Chatarina (ibu dari pemeran pria utama) dan Evil Spirit

Ngulang mata kuliah POETRY II dan alhamdulilah dapet B+
 
Dizalimi oleh berbagai pihak *off record*
 
Lulus dari Wearnes Education Center tahun 2010 >> Program 1 tahun Jurusan Sekertaris

Gabung sama Kalakeya FIB, dapet jabatan sebagai bendahara, dan melakukan beberapa perjalanan yang menyenangkan  O(≧▽≦)O
 
Skripsi molor. Doain deh September Seminar Hasil trus Kompre trus Wisuda.
  •  LOVE LIVE
TOP SECRET 
 
  • FUN TRIP
 
Kota wisata Batu
Coban Rais - Malang
Pantai Goa Cina - Malang
Pantai Papuma - Jember
  
  • TERNYATA AKU BISA MASAK 
Sejak aku pindah - ngontrak rumah bertiga sama zedi & ifak- aku dibekali peralatan masak yang lumayan lengkap dan bawaannya pengen masak mulu. Yang aku perlukan cuma PD, keberanian melawan percikan api dan minyak panas, resep, bahan, alat masak, udah. Dan masakanku ternyata ndak parah parah amat. enak malahan. Yang udah pernah aku bikin itu: 
 
Sup Ayam Merah
Eggtofu Lada Hitam
Fu Yung Hai
Ayam Kecap
Song I Phab
Nasi Goreng
laennya sih aku karang karang sendiri resepnya
 
Suatu hari nanti aku akan buka restoran yang terkenal wuenak dan laris. ⊂((・▽・))⊃
 
  •  SUKA POSTING INSTAGRAM
Akun istragramku @mia_thalib

Emm... udah itu aja
 
 
 
 
 

0 comments: