Servant Wannabe

Coba tebak….
Another boring days. Bangun tidur qu langsung telefon ibuk. Ga smpek semenit...pulsa 3000 abis. Qu perhitungan bgt ya. ^o^
 Qu buka pintu aja ah, wanna smell the fresh air. Bgitu buka pintu yang ada malah jemuranqu bertabaran di halaman. Oh man! Ternyata hari ini angin berhembus KUENCANG SEKALI sampe jemuran yang biasanya baru kering 2-3 hari itu kering dalam waktu semalam. Daripada baju-bajuqu yang berharga diterbangkan angin ke koskosan sebelah, qu buru-buru naek dan angkatin semua baju yang tersisa trus lgsung dilempit dgn rapi dan masuk lemari(good girl ^_^). 
 Aqu berdiri sendirian di kamar. Kasurku acak-acakan (langsung qu rapiin), lantai kotor (langsung disapu). Kayaknya aku kena sindrom servant wannabe deh. Habis mandi aqu bingung. Qu muter-muter di kamar. Duduk abis itu berdiri. Nyuci aja ah...(tuh kan apa qu bilang ”servant wannabe”). 
Mbak Lina : Lho, Mia...kamu nyuci lagi!? Kemaren kan udah nyuci.
aQu : iya mbak, abis qu ga tau harus ngapain

 Sementara cucian direndem, qu maw baca Lucky Luke yang baru beli jumat kemaren di matos sama Nessa... Abis itu qu ngrapiin buku-buku. kayaknya ada yang lupa deh. CUCIAN!!!!!!!!!! Alhamdulilah ternyata nggak luntur. ^_^’ stelah dibilas dengan bersih baju yang dicuci harus segera dijemur. Huff, qu gotong deh tuh cucian ke atas. Buset!!! Di atas anginnya KUENCENG SEKALI. Pasti cucianqu langsung kering ^_^*. 
 Qu baru inget kalo belom sarapan. Qu Cuma punya susu kotak. So, sarapanqu Cuma sekotak susu. Menyedihkan.
 Suddenly gerimis. Kropok! The next mission is save the planet my clothes from rain. Ngerepotin banget sih! 
 Sambil berusaha membunuh waktu qu nonton Lisence to Wed aja ah [sisa pelm yang blom diliat]. Wuagahagahagaha qu sukses ketawa. Thanks Robin Williams. Tapi anginnya koq tambah KUENCENG ya?????????
 Uda jam 13.30 nih. Perutqu udah bunyi-bunyi. I need a luch. Di tengah makan, mbk Rina telpon. Hahaha awas aja ya kalo dia ga bawa oleh-oleh dari Kupang ^_^. 
 
 


0 comments: