Nunggu Dosen gagal PulKam

Kemaren Jumat 6 Februari 2009, aku mengalami kesialan. Qu ma Nessa janjian di Bastra jam8 pagi buat konsultasi ke PA. So, Qu bangun aras2en dan mandi dengan kecepatan kilat. Maklum aer kamar mandinya sedingin balok es. Trus langsung cabut ke Brawijaya tercinta. Sampe di bastra udah ada Nessa sama Wen. FYI, Nessa uda di bastra dari jam 7 lho....

Mia(aku): morning

Nessa&Wen: morning

Mia: sekarang aja yuk, kan uda jam 8. biar cepet selesay

Nessa: Ayok..

Qt bertiga langsung ke pengajaran, trus ke kantor PA. Pas sampek disana ternxata PA-qu schedulenya full, dan di tunda sampe SENIN. Ampun!!!!! Darahku naek ke kepala!!!

Nessa: sabar mi...

Wen: Wa, Meong ga jadi pulang tuh

Mia: AAAAAAARG!!!!

Qu males balik ke kos. Jadi qu ma Nessa hotspotan pake laptopnya Wen dan baru qta kembaliin waktu batrenya abis. Wahaha, another vandalism. Abis itu...qu ma Nessa ke matos. Munyer-munyer ga jelas dari jam 10 sampe 12.30 WIB. Dari munyer-munyer ga jelas itu qta mndapat beberapa barang seperti...komik, majalah, aceton, ice cream.

Abis nganter Nessa qu mampir atlantis dan renting 5pelm* skaligus (movie party!!!) sumpah aqu tersiksa banget hidup di malang sendirian di koskosan tanpa mbk Rina dan I class. OH MAN!!!! Makanya penyakit hedon-qu kumat nih... Malam itu kulalui dengan tawa (efek pelm) dan tangis (efek pelm juga).

*pelm = film

2 comments:

wencoolz said...

meong suka ngeblog ato cating dll, tapi bingung kalo lagi di kos ngenet pake apaan?
check it out di blog sayah, ada tips internetan murah meriah mobile!!!

Ussi said...

ASTAGA....MIAAAAAAA???
ato meoong? Haha, oh imutnya.

Mia, request donk. Foto saya bisa gak jangan full body begitu? Plis. Pasaranku turun ntar Mi.

lapor Atal aaaah...si Mia ngeblog. Sip, anak kelas I makin banyak saja yg ngeblog.
Buakakkaa...